MHTI Sulbar Bahas Ledakan Penduduk

HTI Press. Sekitar dua ratus enam puluh tiga peserta memadati ruangan untuk mengikuti Seminar Kesehatan yang digelar oleh DPD Hizbut tahrir Indonesia daerah Sulawesi Barat, yang diadakan di Aula SMK Negeri 2 Majene, tanggal 8 agustus 2010 yang mengangkat sebuah tema “LEDAKAN PENDUDUK ANCAMAN ATAU POTENSI? ”

Dipandu oleh Ustdzah dr. Tendriani Suyuti sebagai moderator dan Dra. Hj. Naimah Pasulle, M.Si (Widyaiswara BKKBN Sul-sel) membahas Program BKKBN dalam upaya mengatasi ledakan penduduk, Hj. Najibah B. Fattah S.Ag ( BPD PMP Dan KB Majene) yang membahas tentang Fakta program KB di masyarakat Majene.

Pada hakikatnya, opini “over populasi” atau “ledakan penduduk” di alamatkan kepada negeri-negeri muslim. Opini ini merupakan ” grand design” dari Negara-negara imperialis- kapitalis yang di komandoi oleh Amerika sabagai pemimpin tata dunia saat ini. Tingginya laju pertumbuhan penduduk, jelas merupakan ancaman bagi orang-orang kafir dan Negara barat lainnya. Maka merekapun berupaya menghambat tingginya ledakan penduduk di negeri-negeri muslim. Strategi AS dalam mengatasi ledakan penduduk terdiri dari dua hal, yaitu melakukan kontrol populasi dan genosida.

Ustdzah. A. Nilawati (DPD MUSLIMAH HTI SULSEL) lebih banyak memaparkan fakta yang terjadi dan menghantarkan para pesearta seminar kesehatan untuk dapat lebih jeli melihat kondisi yang sebenarnya , bahwa apa sebenarnya yang terjadi bila kita hubungkan dengan dunia Islam. Semua asumsi mengenai efek-efek pertumbuhan penduduk di teliti lebih jauh tidak mugkin menyebabkan kesengsaran di dunia pada saat ini. Yang pasti ada agenda politik barat yang menyatakan meningkatnya populasi global adalah penyebab bencana dunia yang potensial . Agenda ini dibuat untuk mengalihkan penyebab sebenarnya dari bencana yakni gaya hidup, pola hidup, konsumerisme, pemiskinan dan eksploitasi terang-terangan atas dunia ketiga agar dunia barat dapat hidup tanpa dunia ke tiga ( negeri muslim)

Related

muslimah 7286210410349439008

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us


item
Wordpress